Pelepasan Sekolah SMK Assalaam Bandung bisa Menjadikan Anak Yang Soleh Dan Solehah

Pelepasan Sekolah SMK Assalaam Bandung bisa Menjadikan Anak Yang Soleh Dan Solehah

Bandung Ketikone – Kegiatan “Pelepasan Siswa – Siswi” SMK Assalam Bandung, yang dilaksanakan di Kopo Squer, Desa Marteng, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (22/5/2024) bisa menjadikan anak – anak yang soleh dan solehah.

Hal ini dikatakan oleh Dewi Purna Ardika, mewakili Kepala Sekolah Assalaam dan para guru saat pelepasan mengatakan, yang jelas anak – anak kami lepas menjadikan anak – anak yang soleh dan solehah, dan mengambil pelajaran dan hikmah di sekolah dari pengajaran dan dari pendidikan kami selama berada di Sekolah SMK Assalaam Bandung.

Yang tujuan kami yaitu, mendidik mereka bisa bermasyarakat, kemudian juga lebih maju dari yang diharapkan oleh anak – anak kami. Selain dari pada itu Alhamdulillah juga SMK Assalaam Bandung juga meraih bisa masuk langsung ke Universitas, sebetulnya mereka juga ada yang ingin langsung bekerja dan ada juga yang ingin melanjutkan.

Perlu juga diketahui bahwasannya untuk saat ini lulusan SMK Assalaam Bandung bisa bekerja dan bisa kuliah, dan untuk tahun ini lulusan dari tahun pandemi Covid – 19 (2019) dan yang kami lepas sekitar 147 siswa.

Dan bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya ke sekolah kami, “SMK Assalaam Bandung” di Jalan Situtarate Cibaduyut Bandung, dan saya berharap mereka yang baru lulus bisa lebih maju dan lebih sukses.

 

 

 

 

Reporter : Den

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *