Panitia Pemilihan Kepala Desa Katapang Adakan Pengundian Nomor Urut Calon

Panitia Pemilihan Kepala Desa Katapang Adakan Pengundian Nomor Urut Calon

Kab. Bandung Ketikone –  Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Katapang, laksanakan pengundian nomor urut calon kepala desa, yang dilaksanakan di Gor Desa Katapang, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung (19/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua P2KD Desa Katapang, Dudung Ruswandi mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini sesuai dengan tahapan kami laksanakan pengundian nomor urut calon, sesuai dengan pendaftaran para para calon mengambil nomor urut.

Dengan disaksikan oleh BPD, Forkopincam Kecamatan Katapang, dan para tim maka untuk pengundian nomor urut calon Kepala Desa Katapang untuk nomor urut, 1. Dodi Kusmayadi dan 2. Heri Fajri, acara Alhamdulilah bisa berjalan dengan aman dan lancar, saya berharap pada masing – masing calon untuk saling menghargai jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya Camat Katapamg, Rahmat Hidayat mengatakan, untuk hari ini P2KD Desa Katapang laksanakan tahapan pengundian nomor urut calon pada pemilihan kepala desa yang ada diwilayah Kecamatan Katapang.

Untuk itu saya ucapkan selamat pada nomor urut 1. Dodi Kusmayadi dan 2.Heri Fajri mereka merupakan putra – putra terbaik Desa Katapang, semoga dalam masa kampanye pada masyarakat bisa ciptakan aman dan kondusip.

Terkait untuk pelayanan pada masyarakat, diserahkan pada Sekretaris Desa Katapang,(PLH) masyarakat tidak usah khwatir karena untuk pelayanan sendiri tetap berjalan seperti biasa.

Sementara itu Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman dan Danramil 2405/Arjasari Kapten Supriyadi mengatakan, kami dari pihak keamanan tentunya akan terus memantau pelaksanaan pilkades yang ada diwilayah Desa Katapang.

Saya berharap kedua para calon dan para tim untuk selalu menjaga jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, ciptakan pilkades yang nyaman, aman dan kondusip.

Dan sebagai himbauan pada kedua tim, jika terjadi sesuatu hal, kami dari Forkopincam akan terus berkoordinasi dan akan menindak tegas apabila dari salah satu yang mengacaukan situasi pilkades.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *