Panwascam Margahayu Akan Mengawasi Pantarlih Disetiap Wilayah

Panwascam Margahayu Akan Mengawasi Pantarlih Disetiap Wilayah

Kab.Bandung Ketikone –  Panwascam Margahayu akan terus mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pantarlih, demikian dikatakan Ketua Panwascam Margahayu, Fauzan Sholahudin usai ikuti pelantikan dan bimbingan teknis petugas pemutakhiran data pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Aula Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (24/6/2024).

Menurut Fauzan para petugas pantarlih yang sudah dilantik ini tentunya harus menjalankan tugasnya suseuai aturan yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bandung, mereka harus langsung terjun datang langsung ke masyarakat yang ada diwilayahnya masing – masing.

Tugas tersebut jangan sampai meminta/menulis data hanya pemberian, tetapi mereka harus betul – betul nyampai pada masyarakat untuk mendata, siapa saja yang menjadi hak pilihnya, jangan menerka – nerka atau katanya.

Tentunya kami juga harus bisa mengawasi pergerakan para petugas pantarlih tersebut, jangan sampai ada omongan joki pantarlih, oleh sebab itu mari kita kawal bersama jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara jelas dan transfaran.

 

 

 

 

Reporter : Den

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *