Relawan Dulur Hengki Kurniawan Bagi Bagi Takjil dan Buka Bersama

Relawan Dulur Hengki Kurniawan Bagi Bagi Takjil dan Buka Bersama

Bandung Barat Ketikone – Sore ini sejumlah relawan Dulur Hengki Kurniawan (DHK) mengadakan kegiatan bagi bagi takjil di Alun alun Cililin.
Dalam waktu beberapa menit saja, pembagian takjil sudah habis diserbu sejumlah orang yang lewat dan yang sedang ngabuburit di Alun alun Cililin.
Selesai pembagian takjil, kemudian berbuka puasa di Rumah Makan Ma,Lela yang berlokasi di Kp. Cipetir Desa Karangtanjung Cililin.

Acara pembagian takjil dan buka bersama ini, untuk merekatkan tali silaturahmi bersama masyarakat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama relawan, agar tetap semangat dan selalu kompak dalam kegiatan apapun, sebagaimana dikatakan Bendahara Umum DHK Wawan Saefullatip, saat berbincang bincang dengan Ketikone.

Sehubungan dengan itu para relawan yang hadir merasa bersyukur atas kebersamaan ini, karena berkumpul seperti ini sangat sulit kalau kita tidak ada kaitan dengan komunitas seperti DHK ini.
Mudah mudahan saja kegiatan seperti ini bisa menjalin hubungan lebih erat dan bila nanti ada kegiatan yang lebih urgen kami ini lebih siap dan sigap untuk melaksanakan segala kegiatan yang bersifat positif, jelas Rahmat, disela sela kegiatan tersebut.

 

Reporter:(Yat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *