Antusias Masyarakat Ikuti Reses Dra. Hj. Tia Fitriani Diwilayah Sukamenak Dan Cilempeni

Antusias Masyarakat Ikuti Reses Dra. Hj. Tia Fitriani Diwilayah Sukamenak Dan Cilempeni

Kab.Bandung Ketikone – Antusias masyarakat saat ikuti reses masa sidang I tahun 2023 – 2024, Dra. Hj. Tia Fitriani dari Fraksi Nasdem diwilayah Kp. Sampora Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu dan Kp. Bojongsalak Desa Cilampeni Kecanatan Katapang Kabupaten Bandung pada (16/10/2023).

Pada Kesempatan tersebut Dra. Hj. Tia Fitriani mengatakan, Alhamdulilah pada kesempatan hari ini saya bisa bertemu dan bersilatuhrahmi dengan warga, hal ini tentunya tiada lain untuk menampung berbagai aspirasi, dan kegiatan sangat luar biasa karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

Banyak hal yang dialami diberbagai wilayah semenjak jadi anggota dewan di tahun 2014 – 2023, banyak yang telah terlealisasi, mulai dari insfratruktur, pendidikan dan yang lain – lainya, bahkan hal yang terkecilpun saya perjuangkan dan itupun Alhamdulilah bisa terlealisasi.

Bagi saya apa yang diaspirasikan oleh masyarakat merupakan suatu tantangan yang harus diperjuangkan, bagaimanapun caranya dengan itikad dan niat yang tulus ikhlas apa yang diaspirasikan harus berhasil.

Selanjutnya salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua Rw17, Dena Wahyu Kelana mengatakan, kedatangan seorang anggota dewan, dalam hal ini Dra. Hj. Tia Fitriani akan membawa suatu perubahan bagi warga Desa Sukamenak, khususnya warga Sampora, dimana beliau akan memperjuangkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga, hal ini terbukti karena beliau sudah menjabat jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sudah dua kali.

Dan untuk itu beliau datang kesini dalam hal ini Dra. Hj. Tia Fitriani dari Fraksi Nasdem Nomor Urut 1, akan mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Provinsi yang ketiga, untuk itu mohon doa dan dukungan dari semua warga yang hadir.

Hal yang sama dikatakan salah satu tokoh masyarakat Bojongsalak Katapang, Yaya (60) kehadiran Dra. Hj. Tia Fitriani datang langsung ke masyarakat tentunya kami sambut dengan baik, karena kami dari masyarakat bisa bertatap muka dan bisa menyampaikan secara langsung, hal ini tentunya merupakan kesempatan kami yang harus di manfaatkan.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *