Desa Pakalongan Sodonghilir Peringati Hari Jadi Tasikmalaya Ke-391

Desa Pakalongan Sodonghilir Peringati Hari Jadi Tasikmalaya Ke-391

Tasikmalaya Ketikone – Peringatan hari jadi kabupaten Tasikmalaya ke-391 tahun di tingkat Kecamatan Sodonghilir berjalan dengan meriah, dari 12 Desa ikut terlibat memeriahkan dan menampilkan kreasi seninya. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Muncang Tasikmalaya Jawa Barat, ” Rabu (26/07/2023)

Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Ke 391 seperti iring-iringan pawai jampana dari 12 desa yang berada di kecamatan Sodonghilir, terus juga dari tiap Desa menampilkan berbagai macam produk makanan olahan UMKM pun turut memeriahkan

Seperti disampaikannya Nunung Suryana selaku Kepala Desa Pakalongan mengatakan, pertama-tama kami dari pihak pemerintah Desa Pakalongan mengucapkan selamat jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 391 tahun, Walagri, Bagja Waluya, semoga kita semua warga kabupaten Tasikmalaya senantiasa selalu ada dalam kesehatan dan kesuksesan

Seperti halnya sesuai intruksi bupati kegiatan milangkala hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 391 sekarang dilaksanakan di tingkat kecamatan se- Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Kades Nunung.

“Adapun dalam rangka memeriahkan hari jadi ini, keikutsertaan kami pada parade Jampana ini dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Semoga dengan menampilkan potensi-potensi yang ada di desa masing-masing dapat menjadikan promosi dalam peringatan hari jadi kabupaten Tasikmalaya ini,” jelasnya.

Ia berharap di hari jadi kabupaten Tasikmalaya yang ke-391 tahun ini. Semoga dengan tema Walagri, Bagja Waluya, menjadikan kejayaan dan kemajuan dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi bagi kita semuanya selaku warga kabupaten Tasikmalaya,” harapnya.

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *