Hardiknas, Dadan Tri Yudianto Peduli Terhadap Guru Honorer

Hardiknas, Dadan Tri Yudianto Peduli Terhadap Guru Honorer

Tasikmalaya Ketikone – Pengusaha Muda Dadan Tri Yudianto, mengisi momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, dengan memberikan santunan pendidikan kepada puluhan pelajar berprestasi dan yatim di Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Secara simbolis, penyerahan santunan pendidikan tersebut disampaikan Koordinator Komunitas Andalan Dadan (Komandan) Asep Budianto, SH., MH., bertepatan dengan peringatan Hardiknas, Selasa (2/5/2023).

Selain santunan pendidikan untuk pelajar, Dadan Tri Yudianto juga memberikan santunan untuk guru honores di lingkungan SMKN Kadipaten.

Dalam moment tersebut, Dadan Tri telah menjadwalkan untuk hadir langsung menyerahkan santunan pendidikan, namun karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, maka penyerahkan diamanatkan kepada Komandan, ungkap Asep Budianto.

Menurut Koordinator Komandan, penyerahan santunan pendidikan tersebut, sebagai salah satu komitmen sosial dari Dadan Tri Yudianto selaku pengusaha muda terhadap dunia pendidikan.

Melalui Asep Budi, Dadan Tri Yudianto yang juga putra dari seorang guru berharap, santunan pendidikannya dapat memotivasi para pelajar untuk lebih giat belajar dan meraih prestasi-prestasi terbaik.

“Semoga santunan pendidikan ini dapat memotivasi para pelajar untuk lebih giat belajar dan meraih prestasi-prestasi terbaik,” ujarnya berharap.

Kepala SMKN Kadipaten Jujun Nugraha, menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian dan perhatian pengusaha muda Dadan Tri Yudianto terhadap para pelajar berprestasi dan yatim di sekolahnya.

Menurutnya, ini merupakan kali pertamanya SMKN Kadipaten mendapatkan perhatian dan kepedulian dari seorang pengusaha.

“Terimakasih pak Dadan Tri atas kepedulian dan perhatiannya terhadap para pelajar kami, insyaalloh sangat bermanfaat dan menjadi spirit bagi pelajar lainnya untuk lebih giat meraih prestasi,” ujar Jujun.

Salah seorang penerima santunan pendidikan, Maman, mengaku sangat bahagia dan tak menyangka mendapatkan santunan pendidikan. “Mungkin ini buah dari prestasi yang pernah diraih,” katanya.

Ditempat yang sama disampaikan Fazar, yang menyebutkan ini merupakan berkah dari prestasi yang pernah diraihnya.

“Alhamdulilah ditengah keterbatasan ekonomi, masih ada orang yang peduli dan memperhatikan. “Terimakasih Pak Dadan, segala kebaikannya akan dibalas Alloh SWT, dan segala harapannya akan dikabulkan,” ujar seorang penerima santunan lainnya.

Hal senada salah satu Guru Honorer Pandu mewakili rekan Guru lainnya mengucapkan rasa terimakasih kepada Dadan Tri Yudianto atas sikap baiknya mudah mudahan kebaikannya tidak sampai sekarang tetapi kami juga mengharapkan bantuan kebaikan lainnya dalam hal ini membantu Guru Guru Honorer memperjuangkan status kami

Apalagi Dadan Tri Yudianto dari Bandung pasti beliau dekat dengan pemerintahan provinsi sehingga beliau bisa aplikasikan keinginan kami , beliau merupakan kepanjangan dari kami Guru Guru Honorer di SMK Kadipaten kabupaten Tasikmalaya bisa dibantu dan dibicarakan dengan pemangku kebijakan sehingga status kami akan lebih layak, “pungkasnya

Reporter: Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *