Hj. Ai Yulia, S. Ip, Berikan Apresiasi Niat Masyarakat Kembangkan Seni Budaya

Hj. Ai Yulia, S. Ip, Berikan Apresiasi Niat Masyarakat Kembangkan Seni Budaya

Bandung Ketikone – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Gerindra yang juga Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Partai Gerindra, Hj. Ai Yulia, S. Ip., mengapresiasi akan minat masyarakat yang begitu antusias dalam melestarikan seni dan budaya, sebagai rasa cinta terhadap leluhur Sunda.

Hal ini dikatakan oleh Legislator dari Fraksi Gerindra, Hj. Ai Yulia, S. Ip., saat ikuti acara di DPC Gerindra, Jln.Bojong Manggu, Desa Bojong Manggu Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung (4/2/2023) mengatakan, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke – 15, sekaligus menggelar Pasanggiri Jaipongan 2 yang di ikuti oleh peserta dari luar Kabupaten Bandung.

Hj. Ai merasa bersyukur, peserta Pasanggiri Jaipongan, bukan hanya diikuti peserta dari kabupaten Bandung saja, tetapi ada juga peserta pasanggiri dari Garut, Cianjur dan Sukabumi.

“Saya berharap ke depan, Seni Budaya Sunda khususnya Pasanggiri Jaipongan, lebih dicintai dan lebih berkembang di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra, Hj. Ai Yulia, S. Ip., juga berharap kepada semua peserta pasanggiri untuk bisa andil dalam menumbuh kembangkan seni dan budaya Sunda dalam kehidupan di masyarakat pada masa yang akan datang.

“Secara pribadi saya menyatakan, sangat terharu dengan antusiasnya para peserta Pasanggiri Jaipongan yang kebanyakan anak-anak usia sekolah SD,” pungkasnya.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *