Gus Leman Siap Pasang Badan Untuk Kak Seto

Gus Leman Siap Pasang Badan Untuk Kak Seto

Jakarta Ketikone – Gus Leman siang ini datangi LPAI pusat di jakarta untuk bertemu dengan kak seto.pertemuan keduanya berlangsung ramah dan hangat pada pertemuan itu Gus Leman menyampaikan dirinya selaku kepala bidang Hukum dan Ham JATMI ( Jam’iyyah Ahli Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia ) siap pasang badan untuk kak seto dan kak setopun tidak berkeberatan.

Dikatakan Gus Leman, bahwa dirinya mengimbau kepada semua pihak pihak yang menghujat kak seto, apa kalian itu merasa lebih baik dari kak seto????

Kalau kak seto memperhatikan anak anak fredy sambo itu salahnya dimana,saya jauh -jauh datang dari semarang ke jakarta untuk memberikan dukungan penuh kepada kak seto.. lebih baik kita semua itu fokus pada tugas masing masing dan tidak hanya terombang ambing dalam perkara kasus ftedy sambo.

Anak anak dari fredy sambo menurut gus leman juga punya hak untuk diperhatikan dan dilindungi,apa kalau orang tuanya yang salah anaknya juga ikut salah.

Menurut kami kak seto adalah sosok yang sangat cocok dan tepat untuk memberikan perlindungan kepada anak anak fredy sambo.jangan usik kak seto lagi jika tidak akan berhadapan dengan kami, “Singkat Dia

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *