Pasar Mambo Kuliner Dorong Pemulihan Ekonomi Bagi UMKM

Pasar Mambo Kuliner Dorong Pemulihan Ekonomi Bagi UMKM

KotaTasik Ketikone – Dalam pengembangan pemulihan ekonomi daerah, di bulan suci ramadhan paguyuban kolaborasi dengan pihak karang taruna , hadirkan pasar ramadhan dengan tampilkan berbagai kuliner daerah. Sabtu malam 09 April 2022.

Pasar mambo di sulap dijadikan pasar kuliner , sehingga tak henti di buru pengunjung.

Adapun prodak yang di pasarkan dengan berbagai kuliner khas tradisional , terutama khas kota tasikmakaya yang di produksi pihak UMKM .

Yudi Yuliandri selaku panitia mambo kuliner mengatakan, “dengan adanya pasar kuliner ini bertujuan untuk pemulihan ekonomi nasional, selama covid 19 , tentu para pedagang terutama UMKM taun kemarin sangat terpuruk, namun alhamdulilah sekarang bisa beraktivitas lagi, walaupun baru 50% , “ucap Yudi.

“Kami berharap adanya pasar mambo kuliner ini, bisa mendorong ekonomi daerah terutama wilayah setempat, sehingga bisa mendongkrak ekonomi , “ujar Dia

Pihak panitia tetap lakukan protokol kesehatan (Prokes) sehingga 3 M kita terapkan, bahkan bagi yang mau masuk terutama pengunjung diharapkan wajib gunakan masker dan periksa suhu tubuh, “katanya .

Masih kata Yudi, “kegiatan pasar mambo kuliner di adakan setiap Sabtu jelang malam minggu, bahkan tampak terlihat para pengunjung tetap patuhi prokes, “Pungkas Yudi

Reporter;Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *