Hadirnya Kreativitas Fotografi Dan Vidiografi Bisa Dongkrak Ekonomi Daerah

Hadirnya Kreativitas Fotografi Dan Vidiografi Bisa Dongkrak Ekonomi Daerah

KotaTasik Ketikone – Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Kolaborasi Antar Lembaga Dalam Kreativitas Fotografi Dan Vidiografi yang bertempat ballroom Grand Metro Hotel jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya. Sabtu 09 April 2022

Kegiatan tersebut dihadiri langsung dari pihak Kementrian Ekraf RI I Gusti Ayu D.H . Tampak terlihat Anggota DPR RI Komisi IX, H Ferdiansyah, Sekertaris Daerah Kota Tasikmakaya H Ivan Dicksan, Dinas Budaya Pariwisata Hadian.

Dalam sambutannya DPR RI Komisi IX Ferdiansyah menyampaikan, “dengan meluncurkan program kepada kami dan ini bagian dari kontek dengan mendengarkan apirasi rakyat, khususnya Kota Tasikmalaya namanya kolaborasi antar lembaga, dan ini kolaborasinya sangat menarik, “ucap Ferdiansyah.

Masih kata Ferdiansyah, “diharapkan kehadiran dari pihak kementrian hadirnya ketasik sambil bawa program terutama dalam pengembangan ekonomi baik dalam wisata juga kuliner , hadirnya kegiatan kolaborasi antar lembaga dalam kreatifitas Fotografi dan vidiografi, “katanya .

“Kegiatan ini bisa mendongkrak ekonomi daerah , dengan munculkan vidio atau poto yang bisa mendorong untuk perkembangan daerah, terutama dalam pariwisata, “pungkas Ferdiansyah.

Sementara pihak kementrian Ekraf RI , I Gusti Ayu D.H selaku kepala Biro komunikasi menambahkan, “kegiatan ini kami tujukan untuk industri dalam era ekonomi baru, sesuai dengan arahan pimpinan dalam pemuiihan diera ekonomi baru, jadi kegiatan ini dalam hubungan mitra kerja, “katanya.

“Meningkatkan hubungan kerja sama dengan mitra kerja dalam terciptanya komunikasi, tibal balik dengan selaras kemudian meningjatkan kuakitas terciptanya ekonomi daerah terutama potensi di kota Tasikmalaya, “katanya.

Tugas dan pungsi kami di bidang ekonomi dan kreatif yang ingin dikembangkan , kita akan mendorong adanya ide ide dari peserta ini untuk menampilkan aicon yang ada di kota tasikmalaya , sehingga bisa menciptakan untuk mendorong ekonomi daerah, “Pungkas Dia .

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *