Ketum KSBR Heriyanto Inginkan Sepak Bola Di Kabupaten Bandung Lebih Maju Dan Berkembang

Ketum KSBR Heriyanto Inginkan Sepak Bola Di Kabupaten Bandung Lebih Maju Dan Berkembang

Bandung KetikOne – Ketua Umum, Komunitas Sepakbola Bandung Raya (KSBR), Heri Heryanto, inginkan persepakbolaan yang ada di Kabupaten Bandung lebih maju dan berkembang, hal ini dikatakannya usai hadiri pertandingan Final Sepakbola, di Lapang LABOHA, Jl. Mahmud, Kiaracondong, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Menurut Heri Heryanto, persepakbolaan bisa maju, harus ditunjang oleh beberapa hal, diantaranya sarana dan prasarana yang memadai, pelatih dan orang – orang yang mendukung yang memberi spirit, hal ini tentunya tidak mudah karena semuanya harus cinta pada sepakbola.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa Rahayu (H. Dadang Suryana), yang terus berusaha apa yang diinginkan oleh warga masyarakatnya, terutama banyak club – club diwilayahnya tidak terakomodir, dengan keberaniannya dan didukung oleh semua pihak (terutama yang punya lahan) Alhamdulilah, beliau bisa mewujudkan keinginan masyarakat tersebut, dan kami sebagai penggiat olah raga sepakbola, secara kebetulan club yang ada di Desa Rahayu masuk dalam Komunitas Sepakbola Bandung Raya (KSBR), tentunya akan terus memfasilitasi, mendorong persepakbolaan yang ada di Desa Rahayu, untuk lebih meningkatkan beberapa faktor yang disebutkan diatas tadi, agar mereka bisa lebih semangat, dan lebih meningkatkan kemampuan sehingga perseoakbolaan di Desa Rahayu lebih profesional.

Hal itu tentunya tidak mudah karena butuh waktu, namun kita sebagai penggiat perseoakbolaan akan terus berusaha dan berjuang untuk meningkat berbagai hal tadi agar kedepannya persepakbolaan Desa Rahayu bisa diakui oleh klub – klub nasional (nantinya mereka akan dilirik dan masuk pada Liga 1 maupun Liga 2), dan mudah – mudahan itu bisa terwujud jika kita punya kemauan dan keinginan, dengan harapan disemua desa mempunyai lapang sepakbola yang layak (lebih memadai).”pungkasnya.

Rep:(Tim/DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *