Hj Tia Fitriani Adakan Vaksinasi Dan Pembagian Sembako Di Desa Pameuntasan

Hj Tia Fitriani Adakan Vaksinasi Dan Pembagian Sembako Di Desa Pameuntasan

Bandung Ketikone – Giat Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem berlangsung di Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Kamis (13/1/2022) acara bertempat di Aula Desa Pameuntasan, Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem beserta Tim, Kepala Desa Pameuntasan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pameuntasan, juga para peserta vaksin.

Sebagaimana disampaikan oleh Praktisi Partai Nasdem, Hj. Tia Fitriani, ia juga sebagai Anggota DPRD Jabar, bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Desa pameuntasan ditargetkan untuk 500 dosis sasaran dengan jumlah 300 untuk anak-anak berumur 6-12 tahun dan 200 untuk dewasa.

“Vaksinasi ini merupakan vaksin tahap pertama yang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas kutawaringin, jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar, namun ada beberapa yang mengalami gangguan kesehatan,” terangnya.

Ia menambahkan, “Kami pun sangat hati-hati dalam pelaksanaan vaksin ini, jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, tapi yang jelas, belum mendapat kesempatan akan tersedia vaksin-vaksin berikutnya”. Jelasnya.

Disampaikan Kepala Desa Pameuntasan, H. Suganda ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan bantuannya dalam pelaksanaan vaksinasi di Desa Pameuntasan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Tia Fitriani sebagai perwakilan dari Nasdem, atas bantuan vaksin beserta bantuan Sembako bagi warganya yang dilaksanakan hari ini, Kamis (13/1/2022) dengan harapan yang telah di vaksin mendapat kesehatan hakikatnya dari Alloh SWT.” Singkatnya disampaikan Kades Pameuntasan.

Ditambahkan Dr Ma’mun selaku dokter dari puskesmas kutawaringin vaksinasi bagi anak-anak berumur dari 6-12 tahun perlu persiapan khusus karena anak anak takut untuk melakukan vaksinasi, dengan pendekatan dan memberikan penjelasan agar mereka tidak merasa takut Alhamdulillah anak-anak mau untuk divaksinasi.

Semoga dengan diadakannya vaksinasi tersebut target bisa tercapai dan bisa menjaga imun tubuh bagi yang sudah divaksinasi, dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya semoga vaksinasi ini berjalan dengan lancar.

Rep:(Yun.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *