Walkot HM Yusuf: Penerima BPNT Akan Pasang Sticker “Warga Miskin Baru”

Walkot HM Yusuf: Penerima BPNT Akan Pasang Sticker "Warga Miskin Baru"

Kota Tasik Ketikone – Wali Kota Tasikmalaya Muhammaf Yusuf dalam penyampian Expose hasil kegiatan peningkatan kualitas pemukiman kumuh kawasan Cipanyir jalan RE Martadinata Kelurahan Panyingkiran Cipedes Kota Tasikmalaya. Warga bisa menjaga kelestarian dan kebersihannya.Rabu 12/01/22.

“Kita aipatnya hanya mempasilitasi kebetulan di pusat ada program pemetaan peningkatan kualitas ,kita coba usulkan ternyata di realisasi hanya lima daerah yang di realisasi, dan nilanya cukup besar 6 Milyar. “Katanya.
Ini tinggal masyarakatnya untuk bisa merawat dengan baik, kemudian dijadikan destinasi wisata perekonomian di sekitar sini tumbuh itu yang di harapkan, “katanya
Mudah mudahan program kita baik provinsi atau pusat maupun kota ini, bisa membantu dalam pengelolaan, “ucap Yusuf.
HM yusuf sempat singgung terkait penerima BPNT yang mana Kota Tasik, kini masuk Posisi Terginggi termiskin di Wilayah Jawa Barat.

Walkot pun akan menerapkan setiker bagi penerima BPNT , dengan tulisan “Warga Miskin Baru” hal itu untuk menghindari bagi orang yang mampuh supaya jadikan teguran atau kritikan sehingga warga yang tidak layak terima BPNT, menyadari, “Singkat Walkot HM Yusuf.
Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *