Wakil Bupati Cecep Nurul Yakin:Selamat Kepada PPPK Yang Sudah Dilantik

Wakil Bupati Cecep Nurul Yakin:Selamat Kepada PPPK Yang Sudah Dilantik

Tasikmalaya Ketikone – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah 2.466 Pegawai Pemerintah Daerah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Lapang Upacara Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (7/5/2024).

Sebanyak 2.466 PPPK merupakan formasi tahun 2023 yang terdiri dari 1.506 guru, 867 tenaga kesehatan dan 93 tenaga teknis.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Menyampaikan dan mengunakan selamat kepada PPPK yang sudah di Lantik

Di tempat yang sama Wakil Bupati Tasikmaya cecep Nurul Yakin pun mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik. Sambil menyapa kepada para PPPK

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara sekalian yang hari ini diambil sumpah, dilantik resmi menjadi ASN.

Ini merupakan hasil perjuangan luar biasa, hasil pengabdian yang  tidak satu atau dua hari, bahkan mengikuti berulang-ulang tes yang dilakukan.

“Saya menjadi bagian yang turut bangga, karena saudara telah berjuang mengabdikan dirinya kepada bangsa,  kepada masyarakat dengan segala keikhlasan.” ujar Bupati Ade.

Bupati Ade menyampaikan terima kasih pula atas kontribusi tenaga sukwan di berbagai daerah yang sangat membantu keberlangsungan pemerintah selama ini.

“Jika ada sesuatu yang salah, betulkan, jika ada sesuatu yang kurang, tambahkan. Jadilah pengabdi yang baik, jadilah pengayom masyarakat. Mudah- mudahan menjadi amal kebaikan saudara sekalian”. imbuh Bupati Ade.

 

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Tasikmalaya, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabulaten Tasikmalaya, Ketua TP. PKK Kab. Tasikmalaya dan para Direktur BUMD  Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Reporter:Dit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *