Forkompincam Kutawaringin Laksanakan Tarling Di Masjid Al-Ikhlas Desa Padasuka

Forkompincam Kutawaringin Laksanakan Tarling Di Masjid Al-Ikhlas Desa Padasuka

Kab.Bandung Ketikone – Forkopincam Kecamatan Kutawaringin laksanakan Tarawih Keliling di Masjid Al-Ikhlas, Kampung Sindangmekar Rw10, Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (18/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut Camat Kutawaringin, Drs. H. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kami bisa melaksanakan tarawih bersama Forkopincam beserta jajaran, unsur Pendes Desa Padasuka dan masyarakat Sindangmekar.

Kegiatan ini tentunya sebagai ajan silatuhrahmi dan saling mengenal juga untuk menambah keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah puasa, dimana dalam kesempatan ini juga masyarakat harus tahu berbagai hal, baik itu dalam masalah pemilu kemarin Alhamdulilah bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Selain dari pada itu masyarakat kabupaten Bandung sebentar lagi akan menggelar Pilkada, pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dimana masyarakat harus bisa memanfaatkan moment tersebut, hingga capaiannya bisa mencapai 100%, sementara untuk pemilihan kemarin di Kecamatan Kutawaringin nencapai 87%

Tak lupa juga perlu diketahui oleh masyarakat Kabupaten Bandung akan merayakan “Hari Jadi Kabupaten Bandung yang Ke 383, dimana seluruh masyarakat harus bisa merayakannya seperti halnya hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Senentara masyarakat juga harus tahu bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung (Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna) telah menggulirkan 13 programbya, yang salah satuny yang sudah digulirkan diantaranya, pemberian insentif pada guru ngaji juga diberikan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan secara gratis, pinjaman bergulir tanpa bunga dan anggunan, juga diberikan kartu tani untuk para petani.

Selanjutnya Kepala Desa Padasuka, H. Dedi Supriadi sapaanya H. Bako, yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Asep Suhardi mengatakan, Alhamdulilah Safari Ramadhan (Tarling) ini moment yang tepat, dimana masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan Forkopincam dan unsur terkait.

Mudah – mudahan pertemuan ini semua yang hadir, khusunya masyarakat Sindangmekar Desa Padasuka mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah Subhannawata’alla. ” pungkas Dia

 

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *