Bupati Ade Sugianto Lantik Dan Ambil Sumpah 54 Pejabat Pemkab Tasikmalaya

Bupati Ade Sugianto Lantik Dan Ambil Sumpah 54 Pejabat Pemkab Tasikmalaya

Tasikmalaya Ketikone – Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, melantik dan mengambil sumpah jabatan 54 pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, di Pendopo Singaparna, Rabu (20/3/2024).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Ia berharap, para pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Hari ini saudara-saudara diberikan amanah, diberikan kepercayaan, diberikan mandat oleh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk mengabdi kepada negara dalam hal ini Kabupaten Tasikmalaya.”, ujar Bupati Ade.

Lanjut Ade Sugianto, ” Semoga setelah di lantik bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik, “tegasnya

“Mudah-mudahan pemikiran, langkah mulai hari ini dan kedepannya dicatat oleh Allah Ta’ala menjadi amal kebaikan.”Pungkas Ade Sugianto

Hadir dalam kesempatan ini, Unsur Forkopimda Kab Tasikmalaya, Sekda Kab Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, para Camat dan tamu undangan lainnya.

Reporter:Dit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *