Lima Kader Terbaik Pemuda Pancasila Tasikmalaya Diprediksi Bakal Lolos Menjadi Anggota DPRD

Lima Kader Terbaik Pemuda Pancasila Tasikmalaya Diprediksi Bakal Lolos Menjadi Anggota DPRD

Kab. Tasikmalaya Ketikone -Lima kader terbaik Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya hasil Quick Count sementara pantauan laman kpu.go.id pileg 2024 diprediksi lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya,” kamis (22/02/2024)

Dari ke 5 (lima) kader terbaik Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya yaitu 1. Dani Fardian, S.IP dari Partai Golkar Dapil 7 (tujuh)

2. Jejen Jenal, S.KM, MM dari Partai Gerindra Dapil 4 (empat)

3. Karom, S.Pd,I,MM,. dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 (tiga)

4. Dedi Herdiawan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 7 (tujuh)

5. Ujang Sukmana, S.Sos,. dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 6 (enam)

Hasil penghitungan sementara Quick Count pantauan di laman kpu.go.id hasil pileg 2024 sampai saat ini baru 82.88% suara yang masuk. Dari ke 5 (lima) Caleg kader terbaik Pemuda Pancasila tersebut diprediksi lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, karena sampai saat ini masih mendulang suara paling banyak mengungguli dari para caleg yang lainnya.

Dani Fardian, S.IP selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya dalam memimpin organisasi kemasyarakatan sebagai Ketua MPC  Pemuda Pancasila kabupaten Tasikmalaya, menerapkan strategi  input dan output,  dimana para anggotanya diberikan kesempatan yang luas untuk berkiprah dan berkompetisi di dunia politik salah satunya maju dalam kontestasi Pileg 2024

Pemuda Pancasila sebagai Ormas Besar tentunya memiliki kader-kader terbaik yang layak guna menjadi legislator yang handal serta meningkatkan kemampuan secara individu untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Tentunya  kemanfaatan yang bersifat ideal ataupun materil,” Ujar Dani Fardian.

Dimana manajemen operasi yang dimaksud adalah berbicara tentang wawasan sebagai anggota legislatif, seperti (planning, organizing, actuacting, controlling) secara optimal dalam kerangka sumber daya manusia milenial yang cerdas.” paparnya.

“Lanjut Dani menuturkan bahwa kader-kader Pemuda Pancasila yang maju dalam Pileg 2024 saat ini banyak yang lolos menjadi anggota legislatif dari berbagai warna partai

Ia pun berharap mudah-mudahan kepada Caleg terpilih bisa menyuarakan dan merealisasikan aspirasi masyarakat atau pendukungnya di Dapil masing-masing. Serta bisa menjaga citra, nama baik Partai maupun Ormas Pemuda Pancasila,” pungkas Dani Fardian.

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *