Panwascam Katapang Usai Apel Dilanjutkan Dengan Penertiban APK Dan Woro-Woro

Panwascam Katapang Usai Apel Dilanjutkan Dengan Penertiban APK Dan Woro-Woro

Kab. Bandung Ketikone – Panitia Pengawas Kecamatan Katapang usai melaksanakan “Apel Siaga Masa Tenang” dalam pemilu 2024 di halaman Kantor Kecamatan Katapang (11/2/2024) dilanjutkan dengan penertiban APK dan Woro – Woro (patroli masa tenang).

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan katapang, Ferry Vebrian Hamdani, kami dalam melakukan penertiban APK disaat masa tenang dimulai tanggal 11/2/2024 sampai dengan 13/2/2024 dengan jumlah alat peraga kampanye dengan total 2.796 lembar, dengan rincian untuk Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 147 lembar, DPD sebanyak 72 lembar, DPR – RI sebanyak 565 lembar, DPRD Provinsi Jawa Barat sebanyak 728 lembar dan DPRD Kabupaten Bandung sebanyak 1283 lembar.

Selain dari pada itu kami (Panwascam) Katapang melakukan sosialisasi/woro – woro terkait himbauan agar supaya para peserta pemilu senantiasa menjaga ketertiban dan betul – betul tidak ada yang melakukan aktifitas kampanye diwilayah Kecamatan Katapang.

Jadi baik calon maupun masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan hal – hal yang melanggar aturan pemilu, yang utama dimasa tenang ini, benar – benar diwilayah Kecamatan Katapang dalam kondisi tenang dan kita berupaya memcegah hal – hal yang tidak diinginkan, terutama terkait dengan aktifitas kampanye yang masih berlangsung, dalam melaksanakan kegiatan dari mulai apel, penertiban dan woro – woro (patroli masa tenang) Panwascam Katapang berkolaburasi dengan PPK, Forkopincam Katapang, Satpol PP Kecamatan Katapang, unsur Polri dan TNI serta unsur lainnya.

 

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *