Dra. Hj. Tia Fitriani Ajak Masyarakat Pilih Wakil Rakyat Yang Dikenali

Dra. Hj. Tia Fitriani Ajak Masyarakat Pilih Wakil Rakyat Yang Dikenali

Kab. Bandung Ketikone – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem, yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Kembali dengan Nomor Urut 1 (Satu) Dra. Hj. Tia Fitiani, dalam sosialisasinya bersama masyarakat diwilayah Desa Mekarrahayu, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (10/2/2024), mengajak pada masyarakat agar memilih wakil rakyat yang dikenal.

Karena menurut Hj. Tia Fitriani beebagai permasalahan yang ada di masyarakat ( bila masyarakat membutuhkan) tentunya jika masyarKat tidak mengenal calon anggota dewan., tidak mungkin mau memintanya, hal – hal seperti itulah masyarakat harus mengetahuinya, disini juga ada salah satu calon anggita DPRD Kabupaten Bandung sama seperti saya dari Partai Nasdem, yaitu Hj. Aas Aisyah Nomor Urut 5, dan saya Dra Hj. Tia Fitriani Nomor Urut 1 untuk DPRD Provinsi, mudah – mudahan pada semua yang hadir, mohon do’a dan dukungannya, agar semua harapan masyarakat bisa terlealisasi.

Untuk itu masyarakat Desa Mekarrahayu nanti pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, jangan lupa untuk mencoblos, dan jangan lupa untuk DPRD Provinsi Nomor Urut 1 (satu), Dra. Hj. Tia Fitriani dan untuk anggota DPRD Kabupaten Bandung Nomor Urut 5 (lima) Hj. Aas Aisyah dari Partai Nasdem.

 

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *