Hj. Iis R. Lesmana Berharap Kebutuhan Masyarakat Bisa Dibantu Dari Berbagai Pihak

Hj. Iis R. Lesmana Berharap Kebutuhan Masyarakat Bisa Dibantu Dari Berbagai Pihak

Kab.Bandung Ketikone – Kepala Desa Buninagara, Hj. Iis R Lesmana berharap kebutuhan masyarakat bisa dibantu dari berbagai pihak, hal ini dikatakannya usai monev dengan Pemerintahan Kecamatan Kutawaringin, yang dihadiri oleh Camat Kutawaringin, Sekcam, para kasi dan Kanit Satpol PP, di Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (18/1/2024).

Menurut Hj. Iis pihak Pemerintah Desa terus melaksanakan program desanya, agar desa tersebut bisa maju, mandiri dan bisa berdaya saing, namun semua itu apa yang dibutuhkan oleh desa melalui anggaran desa tidak akan terkaper, oleh sebab itu perlunya bantuan dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah fan anggota dewan.

Salah satunya diwilayah kami di Rw 7, 8, 9, fan 10 kurang lebih sekitar 280 KK membutuhkan sarana peneramgan (listrik) baik untuk penerangan dirumah, jalan dan untuk sarana belajar sampai dengan saat ini meteka belum bisa mendapatkan penerangan, hal ini juga perlu diperhatikan.
.
Belum lagi sarana air bersih, irigasi dan lain sebagainya, kami juga perlunya ada dukungan para anggota dewan melalui aspirasi (e-pokir) dimana para anggota dewan bisa meberikan aspirasinya pada wilayah Desa Buninagara.

Sementara dalam kesempatan terpisah Camat Kutawaringin, H. Asep Ruswandi, pihak Pemerintah Kecamatan Kutawaringin selain mendorong, mendukung dan melakukan pembinaan juga berupaya bagaimana caranya agar desa – desa yang ada diwilayah Kutawaringin bisa sejajar dengan desa lainnya, dan kamipun terus berupaya semaksimal mungkin agar apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terlualisasi.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *