Kades Pamentasan Jelang Nataru Himbau Masyarakat Terapkan Kamtibmas

Kades Pamentasan Jelang Nataru Himbau Masyarakat Terapkan Kamtibmas

Kab. Bandung Ketikone – Kepala Desa Pameuntasan, H. Suganda SE, sapaan (H. Amat) Himbau warga masyarakat Desa Pameuntasan jelang Natal dan Tahun Baru 2024 untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masing – masing wilayah.

Hal ini dikatakan H. Suganda saat berada di Kantor Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (23/12/2023), nenurut H. Suganda kebiasaan masyarakat dalam merayakan tahun baru sudah menjadi kebiasaan, namun semua itu kita harus tetap melakukan yang positif, jangan sampai menimbulkan permasalahan.

Kalau perlu kumpul dengan keluarga, atau kumpul mengadakan pengajian, tidak usah berkompoy kendaraan sebab bisa menimbulkan kemacetan dan bisa menimbulkan kecelakaan, terkait Natal kita wajib menghormati perbedaan agama sebab kita satu bangsa, yaitu Bangsa Indonesia.

Tak lupa juga bagi warga yang meninggalkan rumah untuk selalu mengecek, baik itu kendaraan, isi rumah atau yang lainnya, bila perlu titipkan agar rumah yang masyarakat tinggalkan aman, selain dari pada itu masuarakat juga jangan sampai lupa jaga selalu kebersihan agar lingkungan bersih, indah dan nyaman.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *