Jelang Nataru Kanit Satpol PP Margahayu, Kapolsek Dan Koramil Adakan Apel Bersama

Jelang Nataru Kanit Satpol PP Margahayu, Kapolsek Dan Koramil Adakan Apel Bersama

Kab. Bandung Ketikone – Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Kanit Satpol PP Kecamatan Margahayu, Kapolsek Margahayu, Koramil 2415/Margahayu adakan Apel bersama, bertempat di Mapolsek Margahayu, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung pada hari Jum’at (22/12/2023).

Menurut Kanit Satpol PP Kecamatan Margahayu, Anton Hartawan S. IP, yang kami temui usai apel mengatakan, Kecamatan Margahayu yang terdiri dari Desa Margahayu Tengah, Desa Margahayu Selatan, Desa Sayati, Desa Sukamenak dan Kelurahan Sulaeman, dari beberapa desa ada beberapa wilayah yang berbatasan dengan Kota Bandung.

Dalam hal ini tentunya harus ada pengamanan – pengamanan yang perlu dilakukan sebagai antisipasi takut terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan kerawanan macet jelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Tentunya kami dari pihak Satpol PP Kecamatan Margahayu beserta anggota dan Linmas, Kapolsek Margahayu serta Koramil 2415/Margahayu telah siap mengamankan jelang Nataru.

Kami berharap dan menghimbau masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Margahayu untuk menjaga kondusifitas, saling menghargai sesama agama dan menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing – masing.

Dengan harapan Nataru diwilayah Kecamatan Margahayu, tertib, aman, lancar dan nyaman.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *