Ir. Aep Dedi Akan Memperjuangkan Permasalahan Yang Ada Di Masyarakat

Ir. Aep Dedi Akan Memperjuangkan Permasalahan Yang Ada Di Masyarakat

Kab.Bandung Ketikone – legislator Ir. Aep Dedi dari Fraksi Gerindra akan terus berusaha memperjuangkan apa yang menjadi permasalahan di masyarakat yang ada di dapil 2, hal ini dikatakannya saat berada diwilayah Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (17/11/2023).

Menurut Aep Dedi sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat tentunya juga harus bisa memperjuangkan permasalahan – permasalahan yang ada di masyarakat, meskipun dalam permasalahan tersebut kewenangannya ada di provinsi.

Seperti halnya permasalahan diwilayah Margahayu dan Dayeuhkolot, yaitu masalah banjir yang tiada hentinya – hentinya, baik itu faktor alam yang tidak bisa dicegah atau faktor lainnya, untuk wilayah Dayeuhkolot pencegahannya sudah diperjuangkan dengan adanya retensi dan pengolahan air, ini sebagai upaya pencegahan, sementara untuk wilayah Margahayu sendiri upaya sudah terus dilakukan, memang itu kewenangannya ada di BBWS, tetapi saya sebagai anggota dewan terus melakukan langkah – langkah bagaimana caranya agar masalah banjir tersebut bisa teratasi, apa lagi jika intensi hujan cukup tinggi tentunya masalah banjir selalu datang.

Karena untuk wilayah Margahayu, wilayah Sungai Cikahiyangan yang harus dibenahi dari hulu (wilayah Desa Margahayu Tengah, melewati Desa Margahayu Selatan, Desa Sayati dan berakhir di Kelurahan Sulaeman) tentunya ini diperlukan anggaran yang cukup besar sehingga memerlukan langkah – langkah oleh pemerintah, dan saya sebagai anggota dewan terus mendorong pada pemerintah bagaimana caranya mengatasi banjir diwilayah Margahayu.

Dan Alhamdulilah untuk saya sendiri aspirasi – aspirasi untuk dapil 2 sudah banyak terlealisasi baik itu insfratrutur jalan, rutilahu, SAB dan lain sebagainya, dan sayapun minta doa dan dukungannya pada masyarakat, dimana saya mencalonkan kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Gerindra dapil 2 Nomor Urut 1, untuk Kecamatan Katapang, Dayeuhkolot, Margahayu dan Kecamatan Margahayu.

Untuk itu masyarakat jangan lupa bahwa nanti pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa untuk memilih, pilih wakil rakyat yang dikenal sesuai dengan hati nurani.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *