H. Agus Jaenudin Merasa Senang Bila Bertemu Dengan Warganya

H. Agus Jaenudin Merasa Senang Bila Bertemu Dengan Warganya

Kab.Bandung Ketikone – H. Agus Jaenudin S.I.Kom, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Demokrat merasa senang saat bertemu dengan masyarakat, hal ini dikatakannya saat berada diwilayah Rancamalang, Desa Margaasih Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (17/11/2023).

Menurut H. Agus Jaenudin kesempatan dewan jika ingin bertemu dengan masyarakat atau masyarakat ingin ketemu dengan masyarakat jika ada kesempatan untuk bertemu, bagaimanapun kita sebagai anggota dewan dipilih oleh masyatakat, meskipun dalam pemilihan mereka tidak memilih kita, yang penting bisa memperjuangkan dan bisa merealisasikannya.

Sebab kalau kita berada di tengah – tengah masyarakat sambil ngobrol banyak hal secara langsung dan kitapun secara blak – blakan sejauhmana peran seorang anggota dewan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Disini juga mereka diberitahukan sejauhmana tugas dan fungsi dewan dalam memperjuangkan masyarakat, tidak serta merta mereka (masyarakat) membutuhkan baik itu insfratrutur atau yang lainnya, besoknya bisa terlealisasi.

Kalau sudah diberi penjelesan dan keterangan sedetil mungkin mereka juga akan paham dan mengerti, makanya saya secara pribadi jika bertemu dengan masyarakat merasa sangat senang.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *