Pemdes Gajahmekar Bersama Majelis Ta’lim Peringati Maulid Nabi

Pemdes Gajahmekar Bersama Majelis Ta'lim Peringati Maulid Nabi

Kab.Bandung Ketikone – Pemerintah Desa Gajahmekar bersama Majelis Ta’lim Bersama (MTB) laksananakan Maulid Nabi Muhammad dan Milad MTB ke 3, dilaksanakan di Gor Desa Gajahmekar Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (14/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Gajahmekar, Syaefulloh SP., M. Si mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kam dari Pemdes Gajahmekari peringati Maulid Nabi Muhammad dan Milad Majelis Ta’lim Bersama (MTB) yang ke 3, dimana sebetulnya kegiatan MTB ini rutin dilaksanakan diberbagai tempat yang ada diwilayah Kecamatan Kutawaringin wabil khusus diwilayah Gajahmaekar.

Kegiatan ini tentunya selain untuk menambah keimanan dan ketaqwaan, juga menambah ilmu serta mempererat silatuhrahmi, baik dengan seluruh majelis ta’lim, tokoh agama, tokoh masyarakat serta dengan seluruh masyarakat yang ada diwilayah Gajahmekar maupun diluar wilayah Gajahmekar

Mudah – mudahan kehadiran bapak/ibu/adik sekalian diacara ini akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah Subhannawata’alla.”Amin Yaa Robballalamin.

Selanjutnya Camat Kutawaringin, Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, kami dari pihak Pemerintahan Kecamatan Kutawaringin akan terus mendukung berbagai kegiatan yang positif wabil khusus dibidang keagaamaan, sesuai dengan musi visi Bupati Bandung H. Dadang Supriatna (BEDAS).

Yaitu Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera, untuk pelaksanaan hari ini biar masyarakat agamis, artinya bisa menjalankan sesuai dengan norma – norma keagamaan (agar masyarakat bisa menambah keimanan dan ketaqwaan) pada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Pungkasnya

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *