Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung Hadiri Pengajian Rutin Di Kutawaringin

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung Hadiri Pengajian Rutin Di Kutawaringin

Kab. Bandung Ketikone – Pada hari ini di Kecamatan Kutawaringin ada kegiatan pengajian rutin bulanan yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety Permanawati didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kutawaringin, Hj. Nopi Nurlaela serta para Ketua TP PKK Desa beseta para kader, majelus ta’lim, pakayat muslimat dan undangan lainnya.

Hal ini dikatakan Camat Kutawaringin, Drs. Asep Ruswandi M. Si, usai acara pengajian rutin yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada hari Kamis (9/11/2023).

Tentunya pada kesempatan ini selain pengajian rutin juga, khusus untuk tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa sekaligus dilakukan pembinaan oleh tim pengurus penggerak PKK Kabupaten Bandung, jadi giat hari ini ada 2 moment yang dilaksanakan.

Ini merupakan suatu program kegiatan Kabupaten Bandung, khususnya dari pokja 1 dilanjutkan dengan pembinaan pada para pengurus tim penggerak PKK Kecamatan dan peserta, dan Alhamdulilah yang hadir diperkirakan sekitar 450 orang.

Selain dari pada itu sekaligus menghimbau dan mensuport pelaksanaan Piala Dunia U – 17 yang akan berlangsung di Stadiom Si Jalak Harupat untuk bisa menonton dan menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia tersebut.

Baik itu para ASN, para kepala desa beserta serta seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kutawaringin sebab event sepak bola dunia ini merupakan event langka yang wajib di tonton seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *