Hj. Aas Aisyah Mencalonkan Anggota DPRD, Ingin Memajukan Wilayah

Hj. Aas Aisyah Mencalonkan Anggota DPRD, Ingin Memajukan Wilayah

Kab.Bandung Ketikone – Hampir semua daerah/wilayah banyak yang memcalonkan diri menjadi anggota dewan, salah satunya adalah Hj. Aas Aisyah calon anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Nasdem Nomor Urut 5 dari Dapil 2.

Karena banyak yang mendukung dari masyarakat dan Partai Nasdem mengusungnya, maka dengan niat dan itikad yang bulat ingin memajukan wilayah Dapil 2, khususnya Kecamatan Margaasih (wilayah Desa Mekarrahayu) InsAllah jika Allah menakdirkan menjadi anggota dewan, apa yang menjadi cita – cita dan harapan masyarakat akan saya perjuangkan.

Hal ini dikatakan saat silatuhrahmi dengan para Rw, Rt, tokoh masyarakat, tokoh agama serta yang lainnya pada beberapa minggu yang lalu.

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungan pada seluruh lapisan masyarakat dapil 2, wabil khusus masyarakat Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, “katanya

Semoga segala bentuk dukungan, dorongan dan doa dari para bapak, ibu, adik sekalian menjadi berkah buat saya, dan semoga apa yang telah diperbuat untuk mendukung saya menjadi amalan, yang nantinya dibalas oleh Uang Maha Kuasa. “Pungkas Dia

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *