Pemdes Pameuntasan Adakan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemdes Pameuntasan Adakan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kab.Bandung Ketikone – Pemerintah Desa Pameuntasan akan melaksanakan Maulid Mabi Muhammad SAW, di halaman Kantor Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada hari Sabtu malam (28/10/2023).

Hal ini disampaikan Kepala Desa Pameuntasan H. Suganda SE, saat berada dikantor desa (25/10/2023), kami dalam hal ini Pemdes Pameuntasan bersama BPD, LPM dan unsur terkait lainnya mengajak seluruh warga masyarakat yang ada diseluruh wilayah Desa Pameuntasan untuk mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Yang tujuannya tiada lain untuk menjalin silatuhrahmi antara Pemdes dan warga masyatakat juga untuk menambah keimanan dan ketaqwaan serta menambah ilmu dalam bidang keagaamaan, karena nanti akan menghadirkan Ustadz H. Abdul Azis dari blok Tempe Kopo.

Karena menurut kami hal ini sangat penting dan sangat perlu apalagi untuk para generasi muda, melihat situasi dan kondisi saat ini yang perlu di didik dan pembinaannya dibidang keagaamaannya.

Selain dari bidang keagaamaan, bidang – bidang lainnya dalam program desa terus kami jalankan, dan kami dari Pemdes Pameuntasan akan terus mendukung dan mendorong kegiatan yang ada di masyarakat pameuntasan (kegiatan pisitif), saya juga berharap kegiatan – kegiatan tersebut bisa berguna dan bermanfaat dan kegiatan tersebut demi kemajuan wilayah Desa Pameuntasan.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *