Komunitas Perantau Jawa Dukung Adityarini Napitupulu

Komunitas Perantau Jawa Dukung Adityarini Napitupulu

Subang Ketikone –  Giat yang dilakukan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten/Kota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil 1 nomer urut 3, Adityarini Napitupulu, hadir di tengah-tengah arisan komunitas perantau Jawa pada Minggu, 21 Oktober 2023.

Kegiatan rutin yang dilakukan komunitas perantau Jawa di Kabupaten Subang setiap bulannya, kali ini berlokasi di RW 12 Blok Kartadara, Kelurahan Cigadung, Subang.

Santoso Wiyatno, Ketua Komunitas Perantau Jawa “Paguyuban Manunggal” mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena baru kali ini komunitas perantau Jawa di Subang dikunjungi oleh calon anggota legislatif. “Saya atas nama seluruh perantau Jawa siap dan menyatakan dukungan kepada Adityarini Napitupulu karena mau hadir memenuhi undangan kami”, ucapnya.

Sebagai perantau justru kami merasa tersanjung serta dihargai oleh Mbak Adityarini Napitupulu selayaknya keluarga yang mana sama-sama berasal dari luar Jawa Barat. “Kami ucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang diberikan kepada kami”, ujar Santoso Wiyatno.

Mbak Ninin (biasa dipanggil) sebagai calon wakil rakyat, inshallah, semuanya ini dilakukan semata-mata niatan tulus dari hati untuk hadir di acara arisan komunitas perantau Jawa. Hal ini mengingatkan kembali dan berasa di Yogya, tempat kelahiran dan asal Ibundanya.

“Dengan modal niatan yang tulus ingin mengabdi serta membangun kabupaten dan rakyat Subang, Saya mohon doa restu serta dukunganya, khususnya dari komunitas perantau Jawa (Paguyuban Manunggal), umumnya seluruh masyarakat Subang di DAPIL 1, tidak lupa mengajak agar tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suara, serta bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang”, ucap Mbak Ninin.

Reporter:(Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *