H. Uya Mulyana,Kehadiran Para Ketua Rw Dan Rt Yang Hadir Mereka Lebih Tahu

H. Uya Mulyana,Kehadiran Para Ketua Rw Dan Rt Yang Hadir Mereka Lebih Tahu

Bandung Ketikone – H. Uya Mulyana SH.I, anggota DPRD Kabupaten Bandumg, Fraksi PKB dalam reses masa sidang III tahun 2023, yang dihadiri oleh Ketua Rw, Rt dan tokoh agama/masyarakat, dilaksanakan di Gedung SD Darul Ma’arif Rahayu, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (12/7/2023.

Usai reses H. Uya Mulyana mengatakan, kehadiran mereka (Ketua Rw dan Rt) sebab mereka lebih tahu apa yang dibutuhkan/dikeluhkan oleh masyarakat, agar aspirasinya bisa tertampung oleh kami.

Dengan tertampungnya aspirasi tersebut, mudah – mudahan mau tidak mau harus diperjuangkan dan mudah – mudahan bisa terlealisasi. “ungkapnya.

Seperti halnya untuk pendidikan SD dan SMP dimana diwilayah Cigondewah Hilir masih kekurangan sekolah untuk SMP, kami perjuangkab dan pernah ngobrol dengan Dinas Pendidikan itu bisa, tapi untuk sementara digabung dulu dengan SMP Margaasih, sebelum tanahnya terbeli.

Tetapi ketika tanah tersebut terbeli dan nanti juga kita akan mebganggarkan untuk tanah dan untuk pembangunan, sebab diwilayah Cigondewah Hilir belum ada sekolah, adapun ada sekolah adanya sekolah swasta itupun perbatasan dengan wilayah kota Bandung..

Hal itu tentunya saya sebagai anggota dewan tentunya akan terus berupaya dan berjuang apa yang dubutuhkan oleh masyarakat, mudah – mudahan bisa terlealusasi.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *