H.Iip Saripulloh Sambut Baik Air Minum Perumda Tirta Raharja Masuk Ke Warganya

H.Iip Saripulloh Sambut Baik Air Minum Perumda Tirta Raharja Masuk Ke Warganya

Bandung Ketikone – Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh, S. Sos, sambut baik pemasangan saluran air bersih dari Perumda Tirta Raharja masuk kewilayahnya.

Hal ini dikatakan H. Iip Saripuloh saat berada di Kantor Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (27/6/2023).

Menurut H. Iip pemasangan sambungan air bersih dari Perumda Tirta Raharja memang sangat dibutuhkan oleh warganya, apalagi diperumahan seperti halnya Bumi Asri, Margahayu permai dan perumahan yang lainnya, sebab meskipun mereka punya sumur/pompa jet pump tetapi air tersebut tidak memadai untuk di kosumsi.

Untuk itu kami dari Pemdes Mekarrahayu ucapkan terimakasih pada Perumda Tirta Raharja yang telah memasang saluran air minum untuk warganya, dan sampai saat ini masih ada penggalian buat sambungan tersebut ke rumah warga.

H. Iip juga minta maaf pada warganya, karena dengan adanya pemasangan tersebut, jalan terganggu, meskipun begitu pihaknya dalam hal ini Perumda Tirta Raharja akan memperbaiki galian – galian tersebut seperti semula. ‘pungkasnya.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *