Pemdes Kutawaringin Ucapkan Terimakasih Program Rutilahu Telah Terlealisasi

Pemdes Kutawaringin Ucapkan Terimakasih Program Rutilahu Telah Terlealisasi

Bandung Ketikone – Pemerintah Kabupaten Bandung, melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) sudah merealisasikan rumah tidak layak huni (rutilahu) dalam program Saba Desa/Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) diwilayah Kabupaten Bandung, salahsatunya Desa Kutawaringin.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Kutawaringin, melalui Sekretaris Desa, Asep Ridwan saat ditemui dikantor Desa Kutawaringin pada (23/05/2023) mengatakan, Alhamdulilah kami dari pemerintah desa ucapkan terimakasih pada Bupati Bandung (H. M. Dadang Supriatna) telah merealisasikan rumah tidak layak huni bagi warga kami.

Untuk program rutilahu tersebut kami mendapatkan sebanyak 6 rumah yang telah direalisasikan di beberapa wilayah di Desa Kutawaringin, kami sebagai Pemdes dan tentunya atas masyarakat Desa Kutawaringin merasa bersyukur karena dulunya rumah yang ditinggali oleh warga kami tidak layak huni menjadi layak huni, dan tepat sasaran.

Harapan kami sebagai Pemdes Kutawaringin/masyarakat tentunya program tersebut harus terus berjalan dan berkesinbungan, agar rumah – rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *