Ketum PADI Iwan: Ridwan Kamil Tidak Berdaya Kota Tasik Rawan Banjir

Ketum PADI Iwan: Ridwan Kamil Tidak Berdaya Kota Tasik Rawan Banjir

Bandung Ketikone – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI) lakukan aksi didepan kantor Gubernur Jawa Barat yang di Pimpin langsung Ketua Umum Iwan Restiawan, menuntut Ridwan Kamil datang ke lokasi Sungai Ciantuy, Ciloseh yang ada di Kota Tasikmalaya, “Ucap Iwan saat lakukan aksi, Senin 17 April 2023.

Dalam penyampainnya, bumi atau alam yang rusak dari dampak nya tindakan yang tidak tegas sikap seorang Gibernur Ridwan Kamil, kita tidak mau hari ini hanya 10 orang tapi besok lusa akan ribuan yang akan datang kesini, ketika rakyat sudah di telan oleh air, “katanya

Kita telah memilih pemimpin negeri ini selalu salah dan salah, kita menyesal sebagai warga jawa barat memilih sosok Ridwan Kamil yang hanya bisa berdiri dan diam didepan kamera, sementara tidak bisa tugas apa-apa, “ucap Iwan dalam penyampaiannya saat aksi di depan kantor Gubernur Jabar

DPP LSM PADI sampaikan surat terbuka yang di bacakan langsung oleh ketua Umum Padi Iwan Restiwan.

Surat Terbuka Untuk: Presiden Jokowi,DPR RI, dan Menteri PUPR Juga LH

Demi lestarinya alam, laut dan sungai sungai di jawa barat, khususnya di Kota Tasikmalaya, kami mengundang bapak bapak datang ke kota Tasikmalaya untuk meneliti dan memperhatikan kondisi sungai sungai yang ada.

Boleh di bilang bahwa kota Tasikmalaya hari ino masuk daerah Darurat Banjir. Sebagai bahan pertimbangan kenapa kami mengundang sebab Sungai Citanduy, Cimulu dan Ciloseh adalah tanggung jawab Kementrian PUPR Pusat, sesuai dengan keterangan Gubernur Jawa barat melalui Wakil Gubernur Jawa Barat.

Artinya Gubernur Jawa barat begitu tidak berdaya hanya sebatas untuk mengurus sungai, tapi di lempar tanggung jawab ke Kementrian.

Bahwa hari ini kita semua tahu betapa naifnya Gubernur Jawa Barat yang mana selama hampir 5 (Lima) Tahun Jawa Barat di bawa ke alam program kerja halusinasi, sehingga alam rusak pun baru di sadari hari ini.

Kita terlalu lama di bius dengan lenggak-lenggok penampilan memukau Ridwan Kamil, padahal pada kenyataannya tidak sesuai dengan fakta yang ada. Dengan demikian saya mohon segera Presiden dan bapak-bapak untuk meninjau lokasi Kota Tasikmalaya agar banjir tidak semakin melebar.

Atas segala perhatianya kami ucapkan terimakasih.

PADI
(Peradaban Demokrasi Indonesia)

Reporter:Ek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *