HUT ke-21 BNN, Brigjen.Pol.Dr.Agus Rohmat: BNN Dapat Bersinergi Dengan Seluruh Intansi

HUT ke-21 BNN, Brigjen.Pol.Dr.Agus Rohmat: BNN Dapat Bersinergi Dengan Seluruh Intansi

Ternate Ketikone – Hari ulang tahun (HUT) Ke-21 Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu pagi (22/03/2023) Kehadiran Ali didampingi oleh Subkoordinator PBMN, Rumah Tangga, dan Kearsipan Andri Anto Setiawan.

Selain itu dilakukan perayaan peringatan HUT Ke-21 BNN, acara di isi dengan dilaksanakan peresmian Mushola Ar-Rohmat dan Aula Bhara Daksa.

Kegiatan dibuka langsung Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum. Dalam sambutan pidatonya, Agus menyampaikan bahwa sebagai bentuk syukur HUT Ke-21 BNN, Perwakilan BNN meresmikan Aula Bhara Daksa dan Mushol Ar-Rohmat, “katanya

Selanjutnya, Agus berharap dengan bertambahnya usia, BNN dapat bersinergi dengan seluruh instansi vertikal, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk memberantas Narkotika dan Narkoba, “harapnya

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan BNN Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga, kepala daerah baik tingkat provinsi, kota berserta Forkopimda yang telah banyak membatu pelaksanaan tugas BNN”, ungkap Agus dalam sambutanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Mushola Ar-Rohmat dan Aula Bhara Daksa ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum.

Dalam acara ini juga terdapat kajian Ramdhan dan Qosidahan dari Ibu Dharma Wanita Persatuan BNN Provinsi Maluku Utara.

Reporter:Siti/Atin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *