Babinsa Kodim 1501 Ternate Karya Bhakti Bersama Warga Bula Bangun Fondasi Lapangan Sepakbola

Babinsa Kodim 1501 Ternate Karya Bhakti Bersama Warga Bula Bangun Fondasi Lapangan Sepakbola

Ternate Ketikone – Kebutuhan akan fasilitas olahraga yang layak utamanya sepakbola, Serda Saiful Salam Babinsa Koramil 1501-02/Pulau Hiri Kodim 1501/Ternate melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan pondasi lapangan sepakbola di Kelurahan Bula, Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate, Maluku Utara.

Babinsa Kelurahan Bula Serda Saiful melaksanakan karya bhakti pembuatan pondasi lapangan sepakbola, secara bahu membahu Babinsa bersama warga didukung oleh pemuda Kelurahan Bula. Kegiatan ini juga dalam rangka persiapa turnamen sepakbola Bula Cup yang pelaksanaannya diperkirakan usai hari raya Idul Fitri 1444H.

“Sedikit demi sedikit penyiapan lapangan mulai dicicil agar sebelum lebaran nanti lapangan sudah siap, Walaupun kondisi saat ini sedang puasa Ramadhan namun atas kesepakatan bersama oleh warga Kerja bhakti tetap dilaksanakan, tentunya dalam bekerja tidak terlalu di forsir agar tidak ada warga yang batal puasa karena kerja hari ini,” Tutur Babinsa.

“Mudah mudahan target sebelum lebaran bisa tercapai sehingga panitia turnamen sepakbola Bula Cup dapat lebih baik lagi untuk mempersiapkan hal hal yang lainnya,” Tutup Babinsa.

Kota Ternate sangat terkenal dalam menghasilkan bibit pemain sepakbola yabg berkualitas. Hal ini disebabkan banyaknya turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh berbagai pihak. Harapannya dengan karya bhakti pembuatan pondasi lapangan sepakbola ini masyarakat khususnya Kelurahan Bula memperoleh fasilitas lapangan olahraga yang memadai sehingga dapat melahirkan atlet muda yang berbakat.

Reporter:Siti/Paleha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *