PPKH MOU Bersama Jajaran Pengurus SMA Neo HAMKA Padalarang

PPKH MOU Bersama Jajaran Pengurus SMA Neo HAMKA Padalarang

KBB Ketikone – Seluruh pengurus PPKH Kecamatan Padalarang mengadakan pertemuan serta penandatanganan MOU bersama perwakilan dari pengurus SMK Neo HAMKA Padalarang dalam rangka pelaksanaan penurunan program Sekolah Gratis bagi Anak Anak Kpm Pkh di wilayah Padalarang. Selasa 21/02/23.

Dimana kegiatan ini menjadi salah satu sinergitas pengurus PPKH Kec. Padalarang dengan unsur Lembaga Pendidikan untuk senantiasa berperan aktip membantu Kpm Pkh, disebutkan bahwa “salah satu tujuan diadakannya program ini tidak lain untuk memfasilitasi anak anak Kpm PKH untuk mendapatkan hak nya dalam memperoleh pendidikan yang layak sesuai dengan amanat undang undang” ujar Ust. Ananda Yusep Selaku Korcam PPKH Kec. Padalarang.

Pihak perwakilan dari SMK Neo HAMKA pun menyambut baik dengan adanya program ini, sebagaimana dijelaskan “program ini sangat baik, kita akan terus mengawal dan memaksimalkan program ini untuk membantu anak anak dalam mewujudkan cita citanya mulai dari sekolah” ujar Perwakilan Sekolah Hamka.

Selanjutnya dijelaskan bahwa harapan kedepannya program ini tidak hanya berjalan di satu sekolah saja namun sekolah” yang ada di wilayah Kecamatan Padalarang khususnya bisa kita sinergikan dengan baik, menurut Yusep. “ya betul harapan kedepan tidak hanya di satu sekolah program ini akan kami sinergitaskan juga supaya kami bisa meneruskan hal baik khususnya untuk membantu kemajuan anak anak Kpm PKh yang kami bina”

“Terima kasih juga untuk semua yang terlibat khususnya Pemerintah Desa Kertamulya yang diwakili langsung oleh Kepala Desa karna sudah membantu memfasilitasi terwujudnya kegiatan hari ini, semoga kedepan terus bisa bersinergi dalam.memberikan manfaat untuk orang banyak” pungkas Ust, Anada Yusep Korcam PPKH Kecamatan Padalarang.

Demikian kegiatan ini kami sampaikan semoga bisa menjadi motivasi untuk lembaga lembaga yang lainnya dalam berperan aktip.meningkatkan pendidikan di wilayahnya masing masing.

Reporter:Apri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *