Kepala Desa Padasuka Berharap Posyandu Anggrek Sepuluh Jadi Juara

Kepala Desa Padasuka Berharap Posyandu Anggrek Sepuluh Jadi Juara

Bandung Ketikone – Kepala Desa Padasuka, H. Dedi Supriadi, sapaannya (H. Bako) berharap Posyandu Anggrek Sepuluh menjadi Juara, Hal ini dikatakannya, saat persiapan untuk ikuti lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bandung, di Kantor Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin (21/2/2023).

Menurut H. Dedi Supriadi, pihak Pemdes dan saya selaku Pembina Posyandu, tentunya terus memberikan pembinaan, dorongan dan masukan untuk lebih intensif memberikan pelayanan pada warganya, terutama pada ibu hamil dan anak balita agar terhindar dari berbagai penyakit, terutama stunting.

Selanjutnya Ketua Posyandu, yang juga Ketua TP PKK Desa Padasuka, Hj. Nani Nuryani mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan untuk ikuti Lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bandung, dari 14 Posyandu yang ada di Desa Padasuka yang ikuti perlombaan hanya Posyandu Angrek Sepuluh, padahal semuanya baik dan aktif, tetapi dalam hal ini kami memilih Posyandu Anggrek Sepuluh, mudah – mudahan dengan ikut sertanya perlombaan posyandu ini, menjadi pemicu dan dorongan, serta contoh bagi posyandu yang lain di Desa Padasuka untuk tingkatkan berbagai kegiatan/program kerjanya.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *