H. Uus Haerudin Firdaus Dalam Reses Dorong Program Ekonomi Kereatif

H. Uus Haerudin Firdaus Dalam Reses Dorong Program Ekonomi Kereatif

Bandung Ketikone – Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi PKS, H. Uus Haerudin Firdaus, SH.I, di reses masa sidang II tahun 2023,dihari kedua, bahas ekonomi kreatif, yang dilaksanakan di Aula SMP IT Fitri Insani, Kelurahan Manggahang Kecamata Baleendah Kabupaten Bandung, (14/2/2023)

Dalam kesempatan tersebut, H. Uus Haerudin Firdaus mengatakan, Alhamdulilah reses yang dilaksanakan Kelurahan Manggahang, materi yang disampaikan tentang ekonomi kreatif dan sekaligus penguatan untuk struktur Partai PKS Kabupaten Bandung.

Barangkali apa yang menjadi tugas anggota DPRD dimasa sidang II tahun 2023, bisa dilaksanakan dengan bisa menghadirkan konstituen/struktur kurang lebih 120 undangan dari berbagai kalangan.

Diantara yang hadir tersebut, ada Rw, struktur partai, posyandu, puskesos dan lain sebagainya, barangkali dengan tahapan – tahapan itu tepat satu tahun kedepan, harapan – harapan kami menjadikan buah yang bisa dirasakan oleh masyarakat kabupaten Bandung, khususnya Dapil 6.

Untuk permasalahan sampah ditahun 2023 ini ada kendala, karena kami sering berdialog, karena kebetulan di Dinas Lingkungan Hidup ini OPD Komisi C, jadi kekurangan kendaraan termasuk tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Sarimukti Kabupaten Bandung Barat.

Seandainya ditahun 2023 – 2024, habis masa kontrak dengan TPA Sarimukti, tidak terbayang bagaimana tumpukan sampah diwilayah – wilayah, baik itu Kabupaten Bandung baik itu wilayah – wilayah Dapil 6, karena sejak ditanggal 2 Pebruari keperhatian pemerintah untuk sampah duemwilayah Baleendah, perjuangannya terasa oleh masyarakat, cunan secara total belum terasa.

Harapan dan target pasti dari kami, ingin jadi pemenang ditahun 2024, karena kami punya tenaga/energi sekarang ini sudah menjadi pemenang kedua, dan untuk kursi 10 dan yang menjadi harapan kami, kalau Allah mentakdirkan dan memberi ridho ingin dua kali lipat menjadi 20 kursi, saya juga berharap PKS menjadi etalase dan menjadi harapan – harapan masyarakat.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *