H. Yanto Setianto Akan Lakukan Pendataan Insfratruktur Jalan Yang Rusak

H. Yanto Setianto Akan Lakukan Pendataan Insfratruktur Jalan Yang Rusak

Bandung Ketikone – Ketua Komisi C, DPRD Kabupaten Bandung, Fraksi Golkar, H. Yanto Setianto SE., MM, akan lakukan pendataan jalan yang rusak, hal ini dikatakannya usai ikuti kegiatan Musrenbang di Kecamatan Margahayu (7/2/2023).

Menurut H. Yanto, kalau se-Kabupaten Bandung belum bisa menjadikan insfratruktur jalan yang baik dan bagus, minimal ada di satu kecamatan insfratruktur jalan yang baik dan bagus.

Selain akan melakukan pendataan insfratruktur jalan yang rusak, gang rusak, selokan yang rusak, kita juga harus mengetahui lokasinya ada dimana, dan bila sudah terdata secara signifikan, kami akan memunculkannya nanti.

H. Yanto juga berharap anggaran yang tersedia harus bisa terserap, jangan hanya seremonial saja, sebab masyarakat sudah bosan kalau hanya disuguhi terus menerus seremonial, sebab anggaran itu harus menjadi prioritas, sesuai dengan target kinerja OPD, baik peruntukannya untuk perbaikan jalan, selokan atau yang lainnya, agar supaya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Dan kalau ini bisa dilaksanakan/dibenahi apa yang diharapkan terutama untuk wilayah Kecamatan Margahayu, nantinya bisa sebagai percontohan untuk wilayah kecamatan yang lainnya

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *