Ketum Baramata Asep Ugar, Berikan Piagam “Kecewa”Kepada PJ Walikota Tidak Hadir

Ketum Baramata Asep Ugar, Berikan Piagam "Kecewa"Kepada PJ Walikota Tidak Hadir

KotaTasik Ketikone – Ketua Umum  Barisan para Mantan Narapidana dan Tahanan Nusantara (Baramata) Asep Ugar bersama jajarannya datangi kantor Walikota Tasikmalaya sekaligus menyerahkan  piagam penghargaan ketidak hadiran dalam acara Hari Gizi Nasional di lokasi Kantor Baramata kamis kemarin. 26/01/23.

“Alhamduliah barusan sudah mendatangi kepada PJ Walikota Tasikmalaya Cheka Virgoansyah dan beliau langsung menyambut baik, dan menyampaikan permohonan maaf kepada Baramata atas ketidak hadiran di acara Hari Gizi Nasional , “ujar Asep Ugar kepada Ketikone melalui Whats app.Jum‘at 27 januari 2023.

Dihari Gizi Nasional kemarin tentu kita merasa kecewa, bahkan itu suatu momen penting untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan jajaran pengurus Baramata di Kota Tasikmalaya, “katanya

Lanjut Asep Ugar, “Kedepan kita bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pihak pemkot terutama dalam mewujudkan Kota Tasik resik  dan Bersih dari sampah, “Singkat Asep Ugar setelah memberikan piagam perhargaan kepada Pj Walikota.

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *