H.Yayat Hidayat Akan Mendorong Pihak Pemda, 20 Miliar Untuk Penyertaan Modal

H.Yayat Hidayat Akan Mendorong Pihak Pemda, 20 Miliar Untuk Penyertaan Modal

Bandung Ketikone – Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra, H. Yayat Hidayat akan mendorong pihak Pemerintah Daerah yang mengeluarkan 20 miliar untuk penyertaan modal Perumda Air Minum Tirta Raharja dalam pemenuhan kebutuhan air minum pada masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung.

Hal ini disampaikannya saat hadiri peresmian Wilayah Pelayanan Baru Margahayu dan Margaasih di Komplek CCI Rw 15, Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (9/1/2023).

Penyertaan modal 20 miliar menurut H. Yayat, bukan hanya untuk wilayah Margahayu dan Margaasih saja, tetapi di Banjaran, Arjasari dan tempat lainnya, sementara saat ini baru mencapai 2.500 sambungan dari target 12.000 sambungan bisa tercapai di tahun 2024, jadi jangkauan PDAM harus se- Kabupaten Bandung, sementara masalah tempat hanya PDAM yang tau, kita sebagai dewan akan mendorong.

Sementara untuk pelayanan diwilayah Margahayu dan Margaasih, saya berharap target 12.000 sambungan di tahun 2024 bisa tercapai, karena sekarang melalui sambungan pipa, nantinya tinggal menyambung – nyambung salurannya.

Reporter:(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *