Dra. Hj Tia Fitriani Berharap Sosialisasi Sketsa Kebangsaan/4 Pilar Harus Dimulai Dari Yang Muda

Dra. Hj Tia Fitriani Berharap Sosialisasi Sketsa Kebangsaan/4 Pilar Harus Dimulai Dari Yang Muda

Bandung Ketikone – Dra. Hj. Tia Fitriani, berharap dalam “Sosialisasi Sketsa Kebangsaan/4 Pilar, yang dihadiri para kepala desa, para pengurus partai, simpatisan dan masyarakat, yang juga menghadikan tiga nara sumber dari mahasiswa – mahasiswa Unpad terbaik untuk memberikan tambahan materi pada semua yang hadir, dimana dengan semangat yang semakin tinggi, dimulai dari anak – anak muda yang masih tetap peduli dengan nilai – nilai kebangsaan ini, maka diwilayah Banjaran, khususnya di Kiangroke akan muncul bibit unggul.

Hal ini dikatakan Dra. Hj. Tia Fitriani, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Nasdem, usai Sosialisasi Sketsa Kebangsaan/4 Pilar, yang dilaksanakan Aula Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (17/11/2022).

Menurut Hj. Tia Fitriani, kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman sosialisasi parlemen dalam sketsa kebangsaan kepada masyarakat.

Dimana 4 Pilar Kebangsaan itu diantaranya, Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, dengan harapan untuk memberikan kemajuan bagi bangsa ini. “ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Desa Kiangroke, H. Yuyus Suryana, SH, mengatakan, kehadiran Dra. Hj. Tia Fitriani yang mensosialisasikan Sketsa Kebangsaan/4 Pilar Kebangsaan, memberikan inspirasi baru, dimana dalam menyatukan Bangsa Indonesia berawal dari desa – desa yang bersatu, dimana kita negara berdasarkan Pancasila dan UUD 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika, oleh karena itu, harapan kegiatan ini harus digelorakan di tiap desa – desa agar bisa sampai ke masyarakat sehingga mereka bisa paham dan mengerti untuk diamalkan dalam kehidupan sehari – hari. “Pungkasnya

Reporter:(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *