Damkar Kabupaten Bandung Sosialisasikan Terkait Penanggulangan Kebakaran

Damkar Kabupaten Bandung Sosialisasikan Terkait Penanggulangan Kebakaran

Bandung Ketikone – Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung, sosialisasikan, edukasi penyuluhan pencegahan penanggulangan kebakaran pada warga masyarakat, acara tersebut dihadiri oleh, Dinas Damkar dan Penyelamatan melalui, Kasi. Pemberdayaan Masyarakat,  Asep Wahyudin S. Ip, Kepala Desa Sayati, Nandar Kusnandar S. Hut, dan para peserta, dilaksanakan di Aula Desa Sayati, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (17/11/2022).

Pada Kesempatan tersebut dari Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Bandung, melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Asep Wahyudin mengatakan, tujuanya adalah peran serta masyarakat terhadap bagaimana cara penanggulangan dan pencegahan bahaya kebakaran,

Kami berharap semua masyarakat, umumnya di Kabupaten Bandung, khususnya di Desa Nanjung, kalau terjadi suatu kebakaran, masyarakat itu bisa menangani dengan cara mandiri, jangan sampai kebakaran kecilpun masyarakat tidak mampu menanganinya.

Dengan diadakannya seperti acara ini, agar masyarakat bisa waspada terhadap bahaya kebakaran , untuk peserta yang dilaksanakan di Desa Sayati kurang lebih sekutar 55 peserta. “ungkapnya.

Selanjutbya Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar, ucapkan terimakasih pada Damkar Kabupaten Bandung yang mensosialisasikan pencegahan, dimana sosialisasi ini sangat penting untuk pencegahan kebakaran, terutama masyarakat tidak panik, seperti halnya diwilayah kami pernah terjadi kebakaran sebanyak 2 kali, untuk itu manfaatkan dan perhatikan sosialisasi ini bagaimana cara antisipasi, terutama masyarakat jangan panik, tetapi terapkan ilmu yang didapatkan dari sosialisasi dan edukasi ini. “Pungkasnya

Reporter:(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *