H. Yanto Setianto Reses Di Desa Sukamukti Dan Desa Dayeuhkolot Sangat Tinggi

H. Yanto Setianto Reses Di Desa Sukamukti Dan Desa Dayeuhkolot Sangat Tinggi

Bandung Ketikone – H. Yanto Setianto, Ketua Komisi C, Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Golkar, antusias warga masyarakat ikuti reses masa sidang I tahun 2022, di Desa Sukamukti dan Desa Dayeuhkolot antusias warga cukup tinggi, hal ini dikatakannya usai reses di Desa Dayeuhkokot pada reses hari kedua, pada hari rabu (2/11/2022).

Menurut H. Yanto, Alhamdulilah pada saat reses di Desa Sukamukti dan Desa Dayeuhkolot, yang hadir kebanyakan dari pendukung dan penggemar, dan respon yang hadir sekitar 150 orang itu diluar dugaan.

Yang hadir pada saat reses hadir para Rt dan Rw se- Desa Sukamukti, dan pada saat itu ada masukan dari petugas Sub KB tiap Rw, masukannya, biasanya honor Sub KB biasanya lancar kini tersendat – sendat, padahal honor tersebut tidak banyak hanya 50.000 perbulan.

Dan itu yang akan kami tindak lanjuti dan akan di klarifikasi pada OPD terkait, KB yang mengelolanya. Jangan sampai hak mereka para petugas lapangan yang mendata, jangan sampai honor tersebut dipakai untuk apa – apa yang tak jelas peruntukannya, kenapa sampai telat bayar.”ungkapnya.

Selain dari pada itu banyak masukan – masukan kebetulan saya dari Ketua Komisi C, dari warga masyarakat, ada yang tidak terakomodir, seperti halnya rumah tidak layak huni (rutilahu), oleh Disperkimtan atau BPD karena rumahnya kena bencana karena angin atau sudah lapuk, hal ini juga perlu perhatian khusus buat kami, dan kami juga sangat menyanyangkan kurangnya perhatian pada masyarakat, dan tentunya akan kami perjuangkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut.

Dan pada kesempatan ini khususnya diwilayah Kecamatan Dayeuhkolot, yang hadir di reses kurang lebih sekitar 135 orang, mereka perwakilan setiap Rw dari desa – desa yang ada di Kecamatan Dayeuhkolot.

Dan mereka ingin datang kerena ingin mengusulkan, karena dana desa sangat terbatas, mereka berharap pada anggota dewan ada yang bisa memperjuangkan.”pungkasnya.

Reporter:(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *