H. Dadan Konjala SH, Laksanakan Reses Sekaligus Silatuhrahmi Kader

H. Dadan Konjala SH, Laksanakan Reses Sekaligus Silatuhrahmi Kader

Bandung Ketikone – H. Dadan Konjala SH, Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi PDI Perjuangan, laksanakan reses masa Sidang I tahun 2022 sekaligus silatuhrahmi dengan para kader, di Angkringan Resto, Cicukang Kp. Malayu, Desa Mekarrahayu Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (1/11/2022).

Pada kesempatan tersebut H. Dadan Konjala SH, dengan sapaannya (Abah Deka) mengatakan, Alhamdulilah pada kesempatan reses ini saya bisa bertemu dengan Ketua DPC dan para pengurus se-dapil 2, tentunya para pengurus ini nota benenya dari masyarakat tentunya ada keinginan yang perlu ditampung dan di realisasikan, saya jadi anggota dewan juga berkat kerja keras yang dilakukan oleh para pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

sayapun sebagai anggota dewan harus berkolaburasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dan mensosialisasikan program – programnya, namun semua itu tidaklah mudah, karena ada hal – hal persyaratan yang menurut masyarakat sangat susah, hal ini tentunya buat saya akan terus mendorong pada pemerintah agar segala persyaratan untuk program pemerintah itu di permudah.

Dalam pertemuan silatuhrahmi inipun saya berharap, semua para kader untuk selalu kompak dan bersatu padu, adapun nanti di tahun 2024 ada calon dari masing – masing wilayah jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan oleh partai, namun bagaimana caranya partai bisa besar kursi dewan bisa bertambah, dari satu kursi menjadi 2 kursi.”ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPC PDI P, DR. H. Harjoko mengatakan, selaku anggota dewan, secara singkat reses itu para anggota dewan menghentikan kegiatan di DPRD, lalu mereka kembali kadearahnya menyampaikan proges, selama para dewan melakukan tugas – tugasnya di DPRD dalam waktu sidang selama empat bulan, dan tadi apa yang sudah disampaikan oleh Abah DK dan apa yang dilakukan oleh Abah DK.

Dan disini yang hadir semua adalah para petugas partai, para petugas partai tentunya punya kewajiban untuk menjalankan tugas/perintah partainya, untuk itu kita sebagai petugas partai jangan berbicara orang perorangan tapi berbicara untuk partainya, sehingga apa yang diharapkan kedepan nanti di tahun 2024 bisa tercapai.

Reporter:(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *