Dani Hamdani Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Bandung, Atas Dukungan Pada Karang Taruna

Dani Hamdani Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Bandung, Atas Dukungan Pada Karang Taruna

Bandung Ketikone – Kepala Desa Rancamanyar, Dani Hamdani ucapkan terimakasih pada Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna atas dukungan pada Karang Taruna Mekar Jaya, hal ini disampaikannya usai acara penilaian dari Dewan Juri Tingkat Provinsi Jawa Barat, sekaligus menerima penghargaan dari Tim Penilai sebagai “Pembina Terbaik” Karang Taruna Desa Rancananyar, yang dilaksanakan di Gor Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, pada hari Senin (24/10/2022).

Menurut Dani Hamdani, kehadiran Bupati dan Ibu, tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi seluruh unsur yang ada di Pemerintah Desa Rancamanyar, khususnya untuk Karang Taruna Makar Maju.

Selain dari pada itu kehadiran beliau (Bupati) juga ini merupakan sebagai pembinaan, dukungan, masukan dan dorongan, bagaimana menciptakan karang taruna di desa, lebih maju dan berkembang serta bisa menciptakan ekonomi yang kreatif/usaha, agar mereka bisa menciptakan lapangan kerja, ditambah dengan program Bupati yang saat ini sudah diluncurkan, dengan programnya “Pinjaman Bergulir, Tanpa Bunga dan Anggunan, hal ini tentunya memberikan peluang pada karang taruna untuk usaha secara mandiri/memberikan peluang usaha.

Selain dari pada itu, kehadiran bupati juga untuk memberikan contoh dan spirit bagi karang taruna – karang taruna desa yang ada di Kabupaten Bandung, bahwasannya Karang Taruna Mekar Jaya Desa Rancamanyar sudah masuk 6 besar karang taruna untuk tingkat Provinsi Jawa Barat.

Saya berharap kehadiran Tim Dewan Juri Provinsi Jawa Barat selektif, sehingga bisa menjadikan Karang Taruna Mekar Jaya Desa Rancamanyar, bisa menjadi juaranya. ” pungkasnya.

Rep:(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *