Yusuf Hidayat Selenggarakan Jalan Sehat”Parungserab Sauyunan”Di HUT RI Ke-77

Yusuf Hidayat Selenggarakan Jalan Sehat"Parungserab Sauyunan"Di HUT RI Ke-77

Bandung Ketikone – BUMDes parungserab Sauyunan mengadakan kegiatan jalan sehat santai dengan hadiah Doorprize satu unit sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 kegiatan tersebut diadakan didepan Gor Bulutangkis Saluyu yang merupakan tempat star dan finish yang berada di Desa Parungserab kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.(11/9/2022)

Pelepasan peserta gerak jalan dilepas oleh kepala desa Parungserab yang didampingi ketua BUMDes H. Yusuf Hidayat, kapolsek Soreang, Danramil beserta pengurus BUMDes Fajar laksana.

Dikatakan ketua pelaksana kegiatan gerak jalan sehat ” Bumdes parungserab Sauyunan” Pelda (purn) H. Yusuf Hidayat yang juga merupakan ketua BUMDes Fajar Laksana, gerak jalan sehat ini yang rutin diadakan setiap setahun sekali selama dua tahun ini karena pandemi covid-19 kegiatan tersebut ditiadakan baru tahun sekarang dilaksanakan kembali gerak jalan sehat ini untuk mengobati kerinduan masyarakat desa parungserab khususnya umumnya di luar desa untuk mengikuti gerak jalan tersebut.

Pada pada tahun sekarang tercatat
jumlah peserta yang mendaftarkan diri sebanyak 2500 orang dan kami dengan menyediakan kupon doorprize sekitar 5000 lembar.

BUMDes Fajar Laksana yang dipimpin oleh H. Yusuf Hidayat bergerak di bidang usaha budidaya lebah klanceng Jenis lebah Klanceng termasuk jenis lebah penghasil madu murni yang prospektif dibudidayakan dan dikembangkan.

H. Yusup berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat khususnya  bagi warga masyarakat Desa parung serab yang telah mengikuti kegiatan gerak jalan sehat, kegiatan ini yang tidak hanya diikuti warga setempat diluar Desa juga banyak yang mengikuti gerak jalan sehat tersebut.

H. Yusuf Hidayat berharap dengan diadakannya gerak jalan sehat ” Bumdes parungserab Sauyunan” Masyarakat bisa mencintai olahraga gerak jalan ini disamping murah juga menyehatkan.

Kegiatan ini sangat di suport oleh H. Sugianto., S.Ag.,M.Si beliau juga merupakan ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bandung , semoga dengan diadakan gerak jalan ini membangkitkan masyarakat lepas dari masa pandemi yang melanda negeri ini.

Reporter : Yun.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *