Tia Fitriani Kunjungi Desa Margahurip Dan Desa Neglasari Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-77

Tia Fitriani Kunjungi Desa Margahurip Dan Desa Neglasari Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-77

Bandung Ketikone – Desa Margahurip dengan slogannya Maju, Agamis, Dinamis, Edukatif, Profesional (MADEP) pada peringatan HUT RI ke 77 mengadakan berbagai kegiatan dan berbagai macam perlombaan, salah satunya karnaval sambil gerak jalan kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 10/9/2022 di depan balai Desa Margahurip kecamatan Banjaran kabupaten Bandung.

Kepala desa Margahurip H. Darwin Sugiantoro mengibarkan bendera star bagi peserta gerak jalan karnaval.

Hadir pula pada kegiatan tersebut anggota Dewan DPRD Provinsi komisi B dari partai Nasdem ibu Dra. Hj. Tia Fitriani beliau juga merupakan sponsor utama pada kegiatan tersebut.

Tia Fitriani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Margahurip pada kesempatan tersebut yang telah turut serta dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 , kemeriahan tampak atas antusias masyarakat mengikuti beragai kegiatan yang diadakan pihak pemerintah desa Margahurip.

Kedatangan pada kunjungan kedua di desa Neglasari Tia Fitriani disambut kesenian lengser itu sebagai bentuk penghormatan kepada ibu dewan pada kesempatan yang sama juga menyerahkan berbagai hadiah yang merupakan program dari partai Nasdem ” Berbagi Peduli Kasih ” dari Bu Hj Tia Fitriani untuk Doorprizenya, serta menyaksikan hiburan berupa tarian-tarian kreasi warga yang ditampilkan oleh pemerintah Desa Neglasari.

Kepala desa Neglasari H. Pipin Kusnendi mengucapkan selamat datang kepada Dra. Hj Tia Fitriani di desanya yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan HUT RI yang 77 tahun dan telah oleh memberikan berbagai hadiah untuk kegiatan tersebut.

Desa Neglasari yang mempunyai slogan BISA yang berarti Bersinergi, Inovatif, sosial dan Agamis, semoga dengan kehadiran Hj Tia Fitriani membawa berkah bagi desa kami, pungkasnya.

Reporter : Yun.s /Agus Muhtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *