Di Ulang Tahun Ke-6 Komunitas Motor Cross”KOLANG” Adakan Silatuhrahmi Dengan Warga

Di Ulang Tahun Ke-6 Komunitas Motor Cross"KOLANG" Adakan Silatuhrahmi Dengan Warga

Kutawaring Ketikone – Di hari ulang tahunnya yang ke 6, Komunitas Motor Cross “KOLANG” (Komunitas Lintas Alam) adakan silatuhrahmi dengan warga masyarakat Kampung Gembor Desa Sukamulya Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Komunitas Motor Cross “KOLANG” ini, berkedudukan diwilayah Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin, Dengan Ketua, Ir. Aep Rohidi, mantan Kepala Desa Padasuka, Wakil Ketua, H. Dedi Supriadi, dengan sapaan (H. Bako) yang juga sekarang menjabat sebagai Kepala Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

pada kesempatan tersebut Ketua Motor Cross KOLANG, yang diwakili oleh Wakil Ketuanya, H. Dedi Supriadi (H. Bako) mengatakan, untuk kegiatan di hari ulang tahun yang ke 6, kami gunakan untuk bersilatuhrahmi dan kebersamaan dengan warga masyarakat kampung Gembor, dan Alhamdulilah mereka antusias bisa menerima kehadiran kami, disini kami bisa berjalan sekaligus menikmati alam yang begitu indah, kegiatan kami juga bukan hanya lintas alam saja, tetapi kegiatan peduli, dalam kegiatan apabila ada bencana kamipun selalu membantu, dan ini merupakan wujud kepedulian Komunitas Motor Cross KOLANG terhadap yang terkena musibah, hal ini tentunya peran serta para peserta Komunitas Motor Cross KOLANG, para donatur dan simpatisan, terutama para pengusaha konveksi yang ada di wilayah Desa Padasuka, salah satunya, Hj. Sidah dan Hj Meti serta yang lainnya.

Untuk kedepannya semoga Kumunitas Motor Cross KOLANG, bisa maju, berkembang dan kompak. “pungkasnya.

Reporter:(Yun.s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *